Skip to main content

Penjelajahan KANANA CAMP

Penjelajahan KANANA CAMP




Konsesi Nxabega, Okavango Delta dan Moremi, Botswana
SEKILAS
Jelajahi saluran delta dengan perahu dan mokoro

Drive game siang dan malam

Permainan berjalan dipandu

Area yang sangat baik untuk menonton mengamati burung dengan pemandangan yang biasa dari Pel's Fishing Owl

Terbang atau pancing untuk menangkap ikan nila, pike Afrika, dan lele sharptooth

Hanya empat orang per kendaraan safari


Kanana Camp terletak di sungai Xudum di barat daya Delta Okavango Botswana, menawarkan pangkalan tenda yang nyaman untuk safari mereka. Aktivitas darat dan air tersedia di sini, dari drive game dan jalan kaki ke perjalanan mokoro dan memancing.

Kanana Camp sewa bus jakarta terletak jauh di Delta Okavango di antara pulau-pulau berumput, pohon eboni dan sosis, jalur air, dan dataran banjir. Pemandangan di sini spektakuler, dan kamp telah dirancang untuk menonjolkan dan menghargai lokasi yang indah di sungai Xudum, di dalam konsesi pribadi.

Sebuah safari di sini benar-benar beragam, dengan berbagai kegiatan termasuk drive game, drive malam, safari berjalan kaki, safari kapal melalui saluran Delta, mokoros, dan memancing dari Maret hingga Desember.

Kamp itu sendiri memiliki ruang makan dan ruang tunggu yang indah yang dibangun di atas dek tinggi, dibangun di sekitar pohon ara kuno. Ada juga kolam renang, dan area lubang api yang indah, tempat para tamu berkumpul sebelum makan malam.

Ada delapan tenda di sini, campuran ganda dan kembar serta tenda keluarga. Anak-anak berusia 7 tahun ke atas dipersilakan. Setiap tenda memiliki lantai kayu dan dinding kanvas, balkon dan kursi di depan dan kamar mandi di belakang.

Selain populasi gajah yang baik, berbagai macam permainan lainnya sering menjadi kekuatan yang memberi kehidupan di Delta, termasuk impala, lechwe, hippo, buaya dan singa. Kanana Camp adalah salah satu dari sedikit kamp beruntung di Okavango Delta yang memiliki kandang eksklusif di mana banyak burung air bermigrasi datang untuk menetas anak-anak mereka dari bulan Juli dan seterusnya. Ini adalah tempat bersarang yang sangat penting bagi burung-burung ini dan satu dari sedikit di Delta. Spesies Anda cenderung melihat bertengger di sini termasuk bangau paruh kuning, marabou, bangau paruh terbuka, tempat tinggal, burung kormoran dan kuntul batu tulis. Kamp juga melaporkan penampakan burung hantu Pel yang langka. Yang lebih langka adalah situanga antelope, yang hidup di rawa-rawa dan perenang yang sangat baik. Mereka mungkin turun ke air untuk menghindari predator seperti macan tutul atau anjing liar, berbaring tenggelam di kolam dengan hanya lubang hidung mereka di atas permukaan.

AKOMODASI

Akomodasi hanya di delapan tenda bergaya mewah, jadi hanya maksimal 16 tamu di perkemahan pada satu waktu. Seiring dengan fasilitas komunal dari kamp, ??tenda-tenda dibangun di atas panggung untuk memastikan pandangan yang baik dari dataran banjir untuk semua pengunjung.

ANAK-ANAK

Karena perkemahan dan gaya safari tidak cocok untuk anak-anak yang sangat kecil, ada usia minimum 7 tahun.


FASILITAS

Kanana Camp memiliki jalur udara sendiri yang sangat dekat dengan kamp sehingga transfer menjadi lebih mudah. Ada sebuah bar yang indah dan ruang makan yang menyambut di mana Anda dapat makan beberapa makanan lezat yang baru disiapkan. Ada juga kolam rendam yang selalu menggoda sebagai cara untuk menenangkan diri di antara safaris. Kamp ini juga memiliki toko barang antik yang lengkap.

KEGIATAN

Kegiatan yang ditawarkan adalah berbasis permainan. Para tamu dapat memilih dari drive game, termasuk drive malam untuk melihat spesies malam, berjalan di hutan, berperahu, mokoro (kano), dan memancing. Variasi opsi tampilan permainan berarti setiap hari akan berbeda dan semoga Anda akan melihat berbagai macam permainan.

Comments

Popular posts from this blog

7 Alasan Mengapa SEO Penting untuk Setiap Startup : Jasa SEO

7 Alasan Mengapa SEO Penting untuk Setiap Startup Untuk pengusaha, SEO adalah bagian integral dari membangun startup yang sukses dari bawah ke atas. Meskipun demikian, banyak pendiri mengabaikan strategi bisnis berbiaya rendah dan tinggi ini, menurut pakar pertumbuhan digital Scott McGovern. Strategi Search Engine Optimization (SEO) adalah alat yang ampuh untuk setiap startup - dan tidak harus menghabiskan anggaran. Ada tujuh alasan mengapa optimasi perlu menjadi prioritas bagi setiap pemilik bisnis, menurut McGovern. 1. SEO memberikan data perilaku pelanggan ke startup. SEO mengungkap data penting. Semakin banyak penelitian optimisasi mesin pencari yang dilakukan oleh sebuah startup, semakin banyak data yang mereka miliki tentang apa yang dicari oleh pelanggan potensial. "Ketika seorang pendiri baru memulai bisnis mereka, mereka tidak memiliki banyak data tentang audiens mereka," kata Scott McGovern. “SEO membantu mengakumulasi data itu dari waktu ke waktu. Mereka d

Penjelajahan wisata KHWAI TENDED CAMP

Penjelajahan wisata KHWAI TENDED CAMP Khwai Private Reserve, Okavango Delta and Moremi, Botswana SEKILAS Perkemahan semak asli di lokasi margasatwa utama Host dan pemandu wisata yang hebat menjadikan pengalaman ini lebih berkesan Pondok safari adalah salah satu pilihan terbaik untuk keluarga di Botswana utara Secara teratur melihat semua mamalia besar, dan peluang besar untuk melihat beberapa spesies langka: anjing liar, sitatunga dan aardvark Kamp berdampak rendah di lokasi yang indah di tepi laguna yang damai Khwai Tented Camp  https://adipatitrans.com/sewa-hiace-jakarta-bandung-2/  terletak di konsesi yang dikelola masyarakat di perbatasan barat Delta Okavango Botswana. Nikmati berbagai kegiatan safari termasuk perjalanan siang dan malam, safari berjalan kaki, dan perjalanan mokoro ketika ketinggian air memungkinkan. Konsesi Khwai adalah contoh yang bagus dari komunitas yang hidup berdampingan secara damai dengan satwa liar. Ini adalah demonstrasi fantastis manf

Jadikan Data Penjelajahan Anda Pribadi Dengan VPN Ini

Jadikan Data Penjelajahan Anda Pribadi Dengan VPN Ini Apakah Anda sedang menghitung angka di laptop Anda di kedai kopi atau menghabiskan larut malam menyusun dek di desktop Anda, Anda mengandalkan perangkat Anda untuk bekerja sama dan mengatakan dalam sinkronisasi. Sayangnya, ada banyak pihak jahat, pengiklan, dan bahkan ISP Anda sendiri yang mencoba menyelinap ke gadget Anda dan merobek riwayat penjelajahan Anda, atau mengambil info Anda dengan malware. Jaringan Pribadi Virtual seperti Surfshark VPN dapat membuat jaringan Wi-Fi tanpa jaminan itu di tempat makan siang favorit Anda aman lagi. VPN melindungi data Anda dengan mengirim semua informasi Anda melalui terowongan terenkripsi, sehingga jaringan Wi-Fi tanpa jaminan menjadi sangat aman untuk semua kebutuhan bisnis Anda. Sebagian besar VPN memakan beberapa kecepatan karena mereka melindungi Anda, tetapi Surfshark membantu Anda menjelajah dengan aman dengan data tak terbatas di lebih dari 500+ server yang ramah torrent. Anda