Skip to main content

7 Alat SEO Terbaik untuk Membantu Anda Berperingkat Lebih Tinggi di Google : JASA SEO

7 Alat SEO Terbaik untuk Membantu Anda Berperingkat Lebih Tinggi di Google

Kunci untuk membangun dan mempertahankan lalu lintas organik adalah mengetahui mana yang merupakan alat SEO terbaik untuk digunakan. Saat ini, ada begitu banyak SEO checker di pasaran sehingga sulit untuk mengetahui dari mana memulainya. Haruskah Anda berinvestasi dalam perangkat lunak atau menggunakan program gratis dan melakukan analisis SEO Anda sendiri?

Tidak masalah apakah Anda seorang spesialis pengoptimalan mesin pencari atau baru mulai mempelajari cara kerja Google. Ini adalah alat SEO terbaik untuk penelitian kata kunci, pembuatan tautan, analisis lalu lintas, dan memahami persaingan.

Alat SEO Terbaik untuk Penelitian Kata Kunci
Kata kunci adalah dasar untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda.

Apa pun yang Anda tulis, penting untuk memahami audiens target Anda, yang berarti mengetahui istilah pencarian apa yang mereka ketikkan ke Google.

Ada banyak alat SEO yang berbeda untuk melakukan penelitian kata kunci. Baik Anda menjalankan startup satu orang atau meluncurkan firma SEO, alat-alat berikut menyediakan beberapa informasi yang paling dapat ditindaklanjuti.

Terkait: 7 Alasan Mengapa SEO Penting untuk Setiap Startup : Jasa SEO

SEMrush
SEMrush adalah salah satu pilihan analisis SEO paling populer di pasar. Ini memungkinkan Anda untuk melacak lalu lintas berbayar, lalu lintas berbasis media sosial, dan, tentu saja, lalu lintas desktop dan seluler.

Itu juga rumah bagi alat penelitian kata kunci yang populer. Masukkan kata atau frasa dan pemeriksa SEO ini akan memberi tahu Anda volume pencarian, potensi, kesulitan, dan perusahaan pesaing yang telah memeringkatnya.


SEMrush juga merekomendasikan kata kunci terkait dan membantu Anda membangun strategi kata kunci. Ini berarti mencari kata kunci longtail, atau kata kunci yang berisi lebih dari tiga kata.

Ini hanya salah satu fitur SEMrush. Itu juga dapat melakukan audit atau situs web Anda, yang melihat kualitas dan kuantitas backlink Anda.

Terkait: Audiens Seluler adalah Masa Depan Anda

Perencana Kata Kunci Google
Meskipun analisis SEO menjadi semakin penting untuk Youtube, Amazon, dan App store, sebagian besar pengusaha terutama peduli dengan bagaimana konten mereka muncul di Google.

Anda akan memerlukan akun Google AdWords untuk mengakses semua kemampuan Perencana Kata Kunci Google. Namun, Perencana Kata Kunci Google sebenarnya gratis untuk siapa saja yang memiliki akun Google.

Alat SEO ini memiliki dua kemampuan utama: menemukan kata kunci dan melihat metrik kata kunci.

Dalam kasus pertama, Anda memasukkan kata-kata yang terhubung ke industri Anda, dan Google akan memberi Anda daftar kata kunci yang disarankan. Ini termasuk perkiraan hasil pencarian bulanan, estimasi biaya per klik, dan kompetisi.

Yang kedua, Anda dapat menggunakan Perencana Kata Kunci Google untuk membandingkan analitik kata kunci. Ini menunjukkan jumlah tayangan dan klik untuk iklan tiga puluh hari yang menargetkan kata kunci tertentu.

Ini juga menunjukkan berapa biaya semua ini.

Tentu saja, tujuan utama pengoptimalan mesin pencari adalah untuk menghindari pembayaran untuk iklan, akan berguna untuk mengetahui berapa biaya lalu lintas ini - dan berapa banyak yang Anda hemat dengan strategi pengoptimalan yang berhasil.

Terkait: Dapatkan Hasil maksimal dari Perencana Kata Kunci Google

Saran Ubers
Apakah Anda ingin belajar tentang kata kunci tanpa berinvestasi dalam alat SEO? Ubersuggest adalah program gratis yang memungkinkan Anda mengumpulkan data yang terkait dengan kata kunci atau nama domain.

Secara khusus, Ubersuggest akan memberi tahu Anda volume kata kunci, biaya rata-rata per klik, dan betapa sulitnya menentukan peringkat untuk itu. Itu juga menyarankan kata kunci berekor panjang terkait dan menunjukkan peringkat situs teratas untuk kata yang Anda masukkan.


Jika Anda memasukkan URL ke dalam Ubersuggest, URL itu menampilkan kata kunci dan lalu lintas organik situs itu. Pemeriksa SEO ini juga menghitung jumlah backlink suatu situs web dan dapat melacak evolusi optimasi mesin pencari situs tersebut selama beberapa bulan.

Keyword.io
Keyword.io adalah pemeriksa SEO untuk menjalankan riset kata kunci pada sejumlah platform berbeda termasuk Google, Amazon, Youtube, Alibaba, dan Wikipedia. Jika Anda mencari kata kunci di luar Google, Keyword.io adalah titik awal yang berguna.

Setelah Anda mengetik kata kunci dan memilih wilayah Anda, Keyword.io akan membuat daftar ratusan kata kunci longtail yang terkait dengan entri Anda, yang dapat Anda filter. Anda dapat melihat secara spesifik kata kunci Wikipedia, misalnya, atau mencari melalui platform lain mana pun.

Untuk mengekspor daftar itu, dan melihat volume pencarian bulanan dan kata kunci terkait, Anda harus berinvestasi dalam opsi PRO Keyword.io.

Analisis SEO untuk Pembuatan Tautan
Komponen penting lainnya untuk mengoptimalkan situs web Anda adalah membangun otoritas domain di luar halaman. Dengan kata lain, bagaimana tautan situs web lain ke situs Anda memengaruhi cara Google melihat situs Anda. Semakin banyak backlink yang Anda miliki di situs Anda, semakin baik sumber daya yang Google anggap Anda miliki.

Ingatlah bahwa tautan tidak semuanya bernilai. Semakin tinggi peringkat domain halaman lain, semakin tinggi backlink mereka ke situs Anda.

Penjelajah Moz Link
Selain menjalankan blog, Moz menawarkan perangkat lunak pengoptimalan mesin pencari.

Moz memiliki 'kotak alat SEO' yang dapat mengaudit situs web Anda memiliki alat Penjelajah Kata Kunci. Ini termasuk metr kata kunci yang penting

Comments

Popular posts from this blog

7 Alasan Mengapa SEO Penting untuk Setiap Startup : Jasa SEO

7 Alasan Mengapa SEO Penting untuk Setiap Startup Untuk pengusaha, SEO adalah bagian integral dari membangun startup yang sukses dari bawah ke atas. Meskipun demikian, banyak pendiri mengabaikan strategi bisnis berbiaya rendah dan tinggi ini, menurut pakar pertumbuhan digital Scott McGovern. Strategi Search Engine Optimization (SEO) adalah alat yang ampuh untuk setiap startup - dan tidak harus menghabiskan anggaran. Ada tujuh alasan mengapa optimasi perlu menjadi prioritas bagi setiap pemilik bisnis, menurut McGovern. 1. SEO memberikan data perilaku pelanggan ke startup. SEO mengungkap data penting. Semakin banyak penelitian optimisasi mesin pencari yang dilakukan oleh sebuah startup, semakin banyak data yang mereka miliki tentang apa yang dicari oleh pelanggan potensial. "Ketika seorang pendiri baru memulai bisnis mereka, mereka tidak memiliki banyak data tentang audiens mereka," kata Scott McGovern. “SEO membantu mengakumulasi data itu dari waktu ke waktu. Mereka d

Penjelajahan wisata KHWAI TENDED CAMP

Penjelajahan wisata KHWAI TENDED CAMP Khwai Private Reserve, Okavango Delta and Moremi, Botswana SEKILAS Perkemahan semak asli di lokasi margasatwa utama Host dan pemandu wisata yang hebat menjadikan pengalaman ini lebih berkesan Pondok safari adalah salah satu pilihan terbaik untuk keluarga di Botswana utara Secara teratur melihat semua mamalia besar, dan peluang besar untuk melihat beberapa spesies langka: anjing liar, sitatunga dan aardvark Kamp berdampak rendah di lokasi yang indah di tepi laguna yang damai Khwai Tented Camp  https://adipatitrans.com/sewa-hiace-jakarta-bandung-2/  terletak di konsesi yang dikelola masyarakat di perbatasan barat Delta Okavango Botswana. Nikmati berbagai kegiatan safari termasuk perjalanan siang dan malam, safari berjalan kaki, dan perjalanan mokoro ketika ketinggian air memungkinkan. Konsesi Khwai adalah contoh yang bagus dari komunitas yang hidup berdampingan secara damai dengan satwa liar. Ini adalah demonstrasi fantastis manf

Jadikan Data Penjelajahan Anda Pribadi Dengan VPN Ini

Jadikan Data Penjelajahan Anda Pribadi Dengan VPN Ini Apakah Anda sedang menghitung angka di laptop Anda di kedai kopi atau menghabiskan larut malam menyusun dek di desktop Anda, Anda mengandalkan perangkat Anda untuk bekerja sama dan mengatakan dalam sinkronisasi. Sayangnya, ada banyak pihak jahat, pengiklan, dan bahkan ISP Anda sendiri yang mencoba menyelinap ke gadget Anda dan merobek riwayat penjelajahan Anda, atau mengambil info Anda dengan malware. Jaringan Pribadi Virtual seperti Surfshark VPN dapat membuat jaringan Wi-Fi tanpa jaminan itu di tempat makan siang favorit Anda aman lagi. VPN melindungi data Anda dengan mengirim semua informasi Anda melalui terowongan terenkripsi, sehingga jaringan Wi-Fi tanpa jaminan menjadi sangat aman untuk semua kebutuhan bisnis Anda. Sebagian besar VPN memakan beberapa kecepatan karena mereka melindungi Anda, tetapi Surfshark membantu Anda menjelajah dengan aman dengan data tak terbatas di lebih dari 500+ server yang ramah torrent. Anda