Skip to main content

Aqiqah Bandung : Cara Masak Bubur Polenta

Aqiqah Bandung : Cara Masak Bubur Polenta



resep masakan Bubur Polenta

Saya SELALU DALAM SUASANA untuk polenta. Selain itu, saya selalu membuatnya dari awal, mengaduk sepiring tepung jagung yang baik perlahan-lahan di atas api rendah. Ya, ada polenta instan, dan jenis yang dikemas dalam tabung plastik - hindari. Anda tidak akan membeli kopi instan, bukan?

Polenta pada dasarnya adalah bubur tepung jagung, dan Anda bisa membuatnya dengan segala jenis tepung jagung. Bahan makanan Italia memiliki merek-merek terbaik, yang bisa berupa tepung kasar, sedang atau halus, yang semuanya berpotensi menjadi lezat. Seperti kebanyakan bahan, semakin baik tepung jagung, semakin baik polenta.




Polenta panggang dengan saus tomat pedas dan telur goreng.Kredit Franken untuk The New York Times


Caranya adalah memasaknya untuk waktu yang cukup (kebanyakan orang tidak). Anda harus membiarkan tepung jagung membengkak dan menjadi matang sepenuhnya. Dengan begitu, Anda menekankan rasa jagung manis; tepung jagung mentah memiliki rasa pahit yang tidak menyenangkan.


Tidak ada gunanya menghindari kenyataan bahwa Anda membutuhkan hampir satu jam untuk membuat polenta nyata, tetapi itu bukan tugas yang berat. Memang perlu sedikit perawatan, tetapi begitu Anda terbiasa, Anda hampir bisa melakukannya dalam tidur Anda. Kemudian Anda bisa mulai riffing.

Di Italia, saya memiliki sepotong polenta sederhana yang disajikan dengan lap daging di Bologna dan sup sotong di Viareggio. Di Venesia saya punya hidangan mewah di mana polenta dihiasi dengan truffle hitam dan telur puyuh.


Polenta al forno dengan bayam, ricotta, dan fontina. Kredit Franken untuk The New York Times
Saya menawarkan dua saran sederhana di sini: memanggang kotak polenta dan menyajikannya dengan telur dan saus tomat pedas, dan memanggang polenta dengan isian bayam dan keju yang kaya.

Mari kita bicara sedikit lebih banyak tentang cara memasaknya. Saya suka menggunakan teknik yang digunakan oleh para nenek di seluruh Italia: Didihkan dengan cepat, lalu tuangkan dalam tepung jagung, aduk selama 3 hingga 5 menit sampai mengental. Putar nyala api sangat rendah, dan biarkan polenta menggelembung dengan lembut. Saat campurannya matang, sebenarnya ia berbicara, mengeluarkan sedikit suara semburan sambil mengembuskan udara ke permukaan.



Terlepas dari apa yang akan disarankan oleh orang-orang fanatik, saya mengaduknya hanya setiap 10 menit atau lebih, atau ketika saya memikirkannya, berlawanan dengan terus-menerus. Hal utama adalah untuk memeriksa kelembaban dan memastikan itu matang secara merata; jika polenta terlalu tebal, itu tidak akan matang dengan benar. Tergantung pada tepung jagung yang Anda gunakan, Anda mungkin perlu mengaduk sedikit lebih banyak air dari waktu ke waktu. Proporsi umum air untuk tepung jagung adalah 5 banding 1 untuk polenta lunak (paling baik dalam mangkuk dengan mentega dan Parmesan) dan 4 banding 1 untuk keras (terbaik untuk memanggang, memanggang atau menggoreng).

Semua ini untuk mengatakan bahwa membuat panci polenta yang baik berada dalam genggaman Anda, bahkan jika Anda bukan seorang nenek Italia.

tautan :

https://sunnahaqiqah.net/

Comments

Popular posts from this blog

7 Alasan Mengapa SEO Penting untuk Setiap Startup : Jasa SEO

7 Alasan Mengapa SEO Penting untuk Setiap Startup Untuk pengusaha, SEO adalah bagian integral dari membangun startup yang sukses dari bawah ke atas. Meskipun demikian, banyak pendiri mengabaikan strategi bisnis berbiaya rendah dan tinggi ini, menurut pakar pertumbuhan digital Scott McGovern. Strategi Search Engine Optimization (SEO) adalah alat yang ampuh untuk setiap startup - dan tidak harus menghabiskan anggaran. Ada tujuh alasan mengapa optimasi perlu menjadi prioritas bagi setiap pemilik bisnis, menurut McGovern. 1. SEO memberikan data perilaku pelanggan ke startup. SEO mengungkap data penting. Semakin banyak penelitian optimisasi mesin pencari yang dilakukan oleh sebuah startup, semakin banyak data yang mereka miliki tentang apa yang dicari oleh pelanggan potensial. "Ketika seorang pendiri baru memulai bisnis mereka, mereka tidak memiliki banyak data tentang audiens mereka," kata Scott McGovern. “SEO membantu mengakumulasi data itu dari waktu ke waktu. Mereka d

Penjelajahan wisata KHWAI TENDED CAMP

Penjelajahan wisata KHWAI TENDED CAMP Khwai Private Reserve, Okavango Delta and Moremi, Botswana SEKILAS Perkemahan semak asli di lokasi margasatwa utama Host dan pemandu wisata yang hebat menjadikan pengalaman ini lebih berkesan Pondok safari adalah salah satu pilihan terbaik untuk keluarga di Botswana utara Secara teratur melihat semua mamalia besar, dan peluang besar untuk melihat beberapa spesies langka: anjing liar, sitatunga dan aardvark Kamp berdampak rendah di lokasi yang indah di tepi laguna yang damai Khwai Tented Camp  https://adipatitrans.com/sewa-hiace-jakarta-bandung-2/  terletak di konsesi yang dikelola masyarakat di perbatasan barat Delta Okavango Botswana. Nikmati berbagai kegiatan safari termasuk perjalanan siang dan malam, safari berjalan kaki, dan perjalanan mokoro ketika ketinggian air memungkinkan. Konsesi Khwai adalah contoh yang bagus dari komunitas yang hidup berdampingan secara damai dengan satwa liar. Ini adalah demonstrasi fantastis manf

Jadikan Data Penjelajahan Anda Pribadi Dengan VPN Ini

Jadikan Data Penjelajahan Anda Pribadi Dengan VPN Ini Apakah Anda sedang menghitung angka di laptop Anda di kedai kopi atau menghabiskan larut malam menyusun dek di desktop Anda, Anda mengandalkan perangkat Anda untuk bekerja sama dan mengatakan dalam sinkronisasi. Sayangnya, ada banyak pihak jahat, pengiklan, dan bahkan ISP Anda sendiri yang mencoba menyelinap ke gadget Anda dan merobek riwayat penjelajahan Anda, atau mengambil info Anda dengan malware. Jaringan Pribadi Virtual seperti Surfshark VPN dapat membuat jaringan Wi-Fi tanpa jaminan itu di tempat makan siang favorit Anda aman lagi. VPN melindungi data Anda dengan mengirim semua informasi Anda melalui terowongan terenkripsi, sehingga jaringan Wi-Fi tanpa jaminan menjadi sangat aman untuk semua kebutuhan bisnis Anda. Sebagian besar VPN memakan beberapa kecepatan karena mereka melindungi Anda, tetapi Surfshark membantu Anda menjelajah dengan aman dengan data tak terbatas di lebih dari 500+ server yang ramah torrent. Anda