Skip to main content

Penjelajahan wisata KHWAI TENDED CAMP

Penjelajahan wisata KHWAI TENDED CAMP



Khwai Private Reserve, Okavango Delta and Moremi, Botswana
SEKILAS
Perkemahan semak asli di lokasi margasatwa utama

Host dan pemandu wisata yang hebat menjadikan pengalaman ini lebih berkesan

Pondok safari adalah salah satu pilihan terbaik untuk keluarga di Botswana utara

Secara teratur melihat semua mamalia besar, dan peluang besar untuk melihat beberapa spesies langka: anjing liar, sitatunga dan aardvark

Kamp berdampak rendah di lokasi yang indah di tepi laguna yang damai


Khwai Tented Camp https://adipatitrans.com/sewa-hiace-jakarta-bandung-2/ terletak di konsesi yang dikelola masyarakat di perbatasan barat Delta Okavango Botswana. Nikmati berbagai kegiatan safari termasuk perjalanan siang dan malam, safari berjalan kaki, dan perjalanan mokoro ketika ketinggian air memungkinkan.



Konsesi Khwai adalah contoh yang bagus dari komunitas yang hidup berdampingan secara damai dengan satwa liar. Ini adalah demonstrasi fantastis manfaat langsung bagi manusia dan satwa liar yang berasal dari pariwisata yang dikelola secara bertanggung jawab.

African Bush Camps, pemilik Khwai Tented Camp, telah memilih area eksklusif antara Cagar Alam Moremi dan konsesi yang dikelola masyarakat untuk Khwai Tented Camp. Kamp itu sendiri terletak di tepi laguna yang mengalir ke Sungai Khwai.

Daerah ini subur sepanjang tahun untuk kehidupan burung dan margasatwa. Jumlah yang sehat dari semua mamalia banyak ditemukan di daerah ini, dan penampakan kawanan gajah dan kerbau yang besar jumlahnya sering ditemukan. Khwai juga terkenal dengan penampakan predator yang konsisten dan beberapa spesies langka seperti sitatunga antelope. Kegiatan di sini sangat beragam, memfasilitasi pengalaman safari yang serba bisa.

Enam tenda safari tradisional dibesarkan di atas papan kayu dengan beranda pribadi yang menghadap ke laguna. Area bersama juga diangkat di atas geladak, Anda akan menemukan ruang makan dan area tempat duduk yang nyaman untuk bersantai dan menyaksikan satwa liar datang ke laguna untuk minum. Tambahan yang brilian untuk kamp tenda adalah pondok keluarga, agak jauh di laguna. Ini adalah kesempatan fantastis bagi keluarga dengan anak-anak dari segala usia untuk mengalami safari Afrika yang otentik dan eksklusif dengan harga yang terjangkau.

AKOMODASI

Enam tenda Meru yang luas ditinggikan di geladak kayu, masing-masing en-suite dengan toilet siram dan pancuran ember al-fresco. Pondok keluarga yang fantastis memiliki beranda teduh dengan pemandangan laguna. Ruang dalam ruangan terbuka, pembatas gorden memisahkan area anak-anak dari kamar tidur dan lounge orang tua. Satu keluarga yang terdiri dari empat orang dapat dengan nyaman berbagi pondok.

ANAK-ANAK
Tidak ada batasan umur di kamp Khwai di Kamp Bush Afrika. Pemilik memiliki keluarga muda yang secara teratur menuju ke semak-semak dengan ibu dan ayah mereka untuk mengalami pemandangan dan suara yang menarik. Anak-anak di bawah usia 16 tahun tidak diizinkan untuk bergabung dengan pemandu dengan safari berjalan, namun, wisata alam yang dirancang khusus di sekitar perkemahan ditawarkan.

FASILITAS
Semua kamar memiliki toilet pembilasan dan shower safari en-suite, pondok memiliki bathtub dan shower dengan air mengalir. Kamp menggunakan kombinasi tenaga surya dan generator untuk menyediakan daya dan fasilitas pengisian daya di area utama kamp komunal.

KEGIATAN
Aktivitas dengan panduan berpengalaman Anda termasuk drive game, safari berjalan, drive malam hari dan safari mokoro. Kamp berada di lokasi yang indah, Anda mungkin mendapati diri Anda tinggal di belakang sementara yang lain pergi untuk melihat apa yang mengembara di laguna untuk diminum.

PENGALAMAN
Perahu safari di Delta Okavango
Perjalanan melalui jalur air Delta Okavango dengan safari kapal, menjelajahi buluh papirus dan habitat kuda nil dengan pemandu Anda. Perjalanan yang mulus menawarkan alternatif yang menenangkan daripada waktu yang dihabiskan di dalam kendaraan. Selalu tunduk pada level air.

BACA LEBIH LAJUT
Memancing di Okavango
Perjalanan memancing menawarkan pengunjung ke Botswana kesempatan untuk menikmati pengalaman safari yang berbeda. Di banyak tempat memancing itu fantastis, Anda juga akan menikmati satwa liar dan burung yang fantastis di atas air. NB tidak tersedia di dalam taman nasional.

BACA LEBIH LAJUT
Game Drives di Botswana
Melihat satwa liar dari kendaraan adalah cara terbaik untuk mendekati pertandingan besar. Izinkan pemandu safari profesional Anda untuk menjelajahi tanah untuk menjamin Anda beberapa penampakan yang tak terlupakan di tujuan safari utama Afrika.

Game drive di Okavango
Salah satu cara terbaik untuk melihat pertandingan besar Delta Okavango Botswana adalah dengan berkendara dengan pemandu yang berpengetahuan luas. Jelajahi dengan kendaraan sisi terbuka untuk memaksimalkan kesempatan menonton Anda, ini benar-benar lingkungan yang kaya margasatwa.


Mokoro melakukan perjalanan di Botswana
Daerah safari utara Botswana penuh dengan saluran air yang menunggu untuk dijelajahi. Perahu yang lebih besar dapat digunakan untuk menjelajahi saluran yang lebih luas, tetapi untuk pecinta tersebut, perjalanan mokoro ke saluran yang lebih kecil adalah hal yang sangat menyenangkan. Selalu tunduk pada tingkat air


Safari Berjalan dan Wisata Alam
Berjalan di semak-semak Afrika dengan pemandu safari profesional adalah pengalaman yang fantastis. Nikmati perspektif yang benar-benar berbeda dengan berjalan kaki dari sana kemari

Comments

Popular posts from this blog

7 Alasan Mengapa SEO Penting untuk Setiap Startup : Jasa SEO

7 Alasan Mengapa SEO Penting untuk Setiap Startup Untuk pengusaha, SEO adalah bagian integral dari membangun startup yang sukses dari bawah ke atas. Meskipun demikian, banyak pendiri mengabaikan strategi bisnis berbiaya rendah dan tinggi ini, menurut pakar pertumbuhan digital Scott McGovern. Strategi Search Engine Optimization (SEO) adalah alat yang ampuh untuk setiap startup - dan tidak harus menghabiskan anggaran. Ada tujuh alasan mengapa optimasi perlu menjadi prioritas bagi setiap pemilik bisnis, menurut McGovern. 1. SEO memberikan data perilaku pelanggan ke startup. SEO mengungkap data penting. Semakin banyak penelitian optimisasi mesin pencari yang dilakukan oleh sebuah startup, semakin banyak data yang mereka miliki tentang apa yang dicari oleh pelanggan potensial. "Ketika seorang pendiri baru memulai bisnis mereka, mereka tidak memiliki banyak data tentang audiens mereka," kata Scott McGovern. “SEO membantu mengakumulasi data itu dari waktu ke waktu. Mereka d

Jadikan Data Penjelajahan Anda Pribadi Dengan VPN Ini

Jadikan Data Penjelajahan Anda Pribadi Dengan VPN Ini Apakah Anda sedang menghitung angka di laptop Anda di kedai kopi atau menghabiskan larut malam menyusun dek di desktop Anda, Anda mengandalkan perangkat Anda untuk bekerja sama dan mengatakan dalam sinkronisasi. Sayangnya, ada banyak pihak jahat, pengiklan, dan bahkan ISP Anda sendiri yang mencoba menyelinap ke gadget Anda dan merobek riwayat penjelajahan Anda, atau mengambil info Anda dengan malware. Jaringan Pribadi Virtual seperti Surfshark VPN dapat membuat jaringan Wi-Fi tanpa jaminan itu di tempat makan siang favorit Anda aman lagi. VPN melindungi data Anda dengan mengirim semua informasi Anda melalui terowongan terenkripsi, sehingga jaringan Wi-Fi tanpa jaminan menjadi sangat aman untuk semua kebutuhan bisnis Anda. Sebagian besar VPN memakan beberapa kecepatan karena mereka melindungi Anda, tetapi Surfshark membantu Anda menjelajah dengan aman dengan data tak terbatas di lebih dari 500+ server yang ramah torrent. Anda