Skip to main content

5 Tips untuk Memilih Firma SEO Selanjutnya : Jasa SEO

5 Tips untuk Memilih Firma SEO Selanjutnya


Membuat keputusan yang tepat ketika memilih perusahaan SEO Anda berikutnya memiliki konsekuensi besar bagi bisnis Anda dan rekening bank Anda. Perbedaan antara ledakan lalu lintas organik dan penurunan peringkat Google bermuara pada memilih antara SEO yang baik dan yang buruk, atau Search Engine Optimization, spesialis. Tetapi dengan kemitraan SEO yang tepat, bisnis di sektor apa pun dapat meningkatkan penjualan dan mengurangi anggaran iklan - semuanya sambil meningkatkan pengalaman pengguna. Sebelum mengunci kontrak dengan perusahaan SEO baru, berikut adalah 5 tips yang harus dipertimbangkan setiap pengusaha.

1. SEO bukanlah sihir, jadi hindari siapa pun yang membicarakannya secara abstrak.
SEO, proses mengoptimalkan situs web Anda untuk mengarahkan lalu lintas organik, sulit, yang juga berarti sering disalahpahami. Orang yang berpendapat bahwa mereka memiliki wawasan khusus tentang algoritme Google, atau yang memainkan mistik seputar SEO, biasanya berbohong. Sebaliknya, SEO yang baik membutuhkan pemahaman yang mendalam tentang cara kerja mesin pencari, perhatian terhadap detail, dan modifikasi konstan karena algoritma Google berubah hampir setiap minggu.

Selain itu, pintasan seperti tautan pembelian, isian kata kunci, dan penyelubungan dapat menyebabkan mesin pencari menurunkan peringkat situs web Anda. Teknik-teknik ini disebut Black Hat SEO karena melanggar aturan mesin pencari. Setelah bot Google menemukan bahwa Anda menggunakan alat ini, mereka akan menurunkan peringkat situs Anda, yang akan mengurangi lalu lintas organik. Spesialis SEO yang mengklaim memiliki pengetahuan khusus dapat menggunakan praktik Black Hat SEO, yang akhirnya Anda akan membayar mahal.

Terkait: 7 Alat SEO Terbaik untuk Membantu Anda Berperingkat Lebih Tinggi di Google : JASA SEO

2. Tetapkan tujuan Anda secara spesifik dan temukan perusahaan yang dapat mencapainya.
Apa pun yang Anda lakukan, jangan menyewa perusahaan SEO dengan tujuan samar "meningkatkan lalu lintas organik." Sebagai permulaan, ada banyak jenis lalu lintas organik, yang berarti bahwa meningkatkan lalu lintas tidak secara otomatis diterjemahkan ke peningkatan pendapatan. Peringkat pertama di Google untuk sepatu pria Italia tidak melakukan bisnis CBD Anda, misalnya.

Untuk menghindari ambiguitas, Anda dan tim Anda harus menguraikan dengan tepat apa yang ingin Anda capai dengan SEO. Apakah Anda ingin meningkatkan penjualan produk dengan memberi peringkat untuk kata kunci tertentu? Apakah Anda berjuang untuk mengurangi rasio pentalan situs web atau meningkatkan rasio konversi Anda? Jika Anda ingin meningkatkan pendapatan iklan, apakah Anda lebih suka memiliki pemirsa luas atau pemirsa lebih kecil yang menghabiskan lebih banyak waktu, rata-rata, di situs Anda? Apakah Anda mencari bantuan untuk membangun media sosial berikut, membuat konten yang disponsori, atau layanan lain yang melampaui SEO?


Tidak peduli perusahaan SEO mana yang Anda pilih, pastikan Anda jelas pada jenis hasil yang Anda cari dan layanan apa yang akan Anda butuhkan.

Terkait: 7 Alasan Mengapa SEO Penting untuk Setiap Startup : Jasa SEO

3. Jangan hanya pergi dengan pencarian Google untuk daftar 'SEO terbaik'. Sebaliknya, pergi dari mulut ke mulut.
Mengapa Anda tidak memilih perusahaan Search Engine Optimization berdasarkan seberapa baik peringkat mereka di mesin pencari? Spesialis SEO terbaik terlalu sibuk mengoptimalkan situs web bagi pelanggan mereka untuk membuang waktu di situs web mereka sendiri.

Perusahaan terbaik biasanya memiliki banyak pelanggan jangka panjang yang telah merujuk anggota lingkaran profesional mereka ke layanan yang sama. Hanya perusahaan yang membutuhkan klien baru yang akan repot-repot memberi peringkat untuk "perusahaan SEO terbaik di Austin," misalnya. Ini juga berlaku untuk kata kunci lain, seperti "Layanan SEO Terbaik" dan "alat SEO terbaik."

Selain itu, jangan berasumsi bahwa listicle tidak memihak. Secara umum, perusahaan-perusahaan dalam daftar itu telah membayar premi untuk tempat mereka. Perusahaan SEO yang baik sudah memiliki terlalu banyak bisnis untuk repot membayar tempat di daftar "bestseocompanies.com" atau "topseos.com". Ini tidak berarti bahwa tidak ada daftar terkemuka di luar sana, hanya saja Anda harus mempercayai daftar "perusahaan SEO terbaik" sebanyak yang Anda inginkan untuk "restoran terbaik di New York."

Ini berarti bahwa cara terbaik untuk menemukan perusahaan SEO yang berkualitas adalah cara kuno: iklan dari mulut ke mulut. Alih-alih menggunakan Google, tanyakan orang-orang di lingkaran profesional Anda - tetapi bukan pesaing langsung - yang akan mereka rekomendasikan. Juga dapat membantu untuk menanyakan bisnis lain dalam industri Anda karena layanan yang mereka rekomendasikan akan memiliki pengalaman di bidang Anda.

Terkait: Mengapa Word-of-Mouth Marketing Matters (Infographic)

4. Temukan perusahaan SEO dengan metrik yang sesuai untuk Anda.
Setelah Anda menguraikan sasaran dan mempersempit opsi ke beberapa perusahaan, sekarang saatnya untuk memastikan bahwa Anda dan perusahaan yang Anda pilih bekerja memiliki metode yang jelas dalam memetakan kemajuan Anda setelah Anda mulai. Dengan kata lain, apa tujuan akhir dari peringkat untuk kata kunci tertentu?

Sebelum Anda memilih perusahaan SEO Anda berikutnya, penting bahwa Anda dan konsultan Anda berada di halaman yang sama ketika datang ke Indikator Kinerja Utama atau KPI. KPI adalah metrik yang dapat diterapkan pada hampir semua aspek bisnis dan dapat berarti sejumlah hal yang berbeda

Comments

Popular posts from this blog

7 Alasan Mengapa SEO Penting untuk Setiap Startup : Jasa SEO

7 Alasan Mengapa SEO Penting untuk Setiap Startup Untuk pengusaha, SEO adalah bagian integral dari membangun startup yang sukses dari bawah ke atas. Meskipun demikian, banyak pendiri mengabaikan strategi bisnis berbiaya rendah dan tinggi ini, menurut pakar pertumbuhan digital Scott McGovern. Strategi Search Engine Optimization (SEO) adalah alat yang ampuh untuk setiap startup - dan tidak harus menghabiskan anggaran. Ada tujuh alasan mengapa optimasi perlu menjadi prioritas bagi setiap pemilik bisnis, menurut McGovern. 1. SEO memberikan data perilaku pelanggan ke startup. SEO mengungkap data penting. Semakin banyak penelitian optimisasi mesin pencari yang dilakukan oleh sebuah startup, semakin banyak data yang mereka miliki tentang apa yang dicari oleh pelanggan potensial. "Ketika seorang pendiri baru memulai bisnis mereka, mereka tidak memiliki banyak data tentang audiens mereka," kata Scott McGovern. “SEO membantu mengakumulasi data itu dari waktu ke waktu. Mereka d

Penjelajahan wisata KHWAI TENDED CAMP

Penjelajahan wisata KHWAI TENDED CAMP Khwai Private Reserve, Okavango Delta and Moremi, Botswana SEKILAS Perkemahan semak asli di lokasi margasatwa utama Host dan pemandu wisata yang hebat menjadikan pengalaman ini lebih berkesan Pondok safari adalah salah satu pilihan terbaik untuk keluarga di Botswana utara Secara teratur melihat semua mamalia besar, dan peluang besar untuk melihat beberapa spesies langka: anjing liar, sitatunga dan aardvark Kamp berdampak rendah di lokasi yang indah di tepi laguna yang damai Khwai Tented Camp  https://adipatitrans.com/sewa-hiace-jakarta-bandung-2/  terletak di konsesi yang dikelola masyarakat di perbatasan barat Delta Okavango Botswana. Nikmati berbagai kegiatan safari termasuk perjalanan siang dan malam, safari berjalan kaki, dan perjalanan mokoro ketika ketinggian air memungkinkan. Konsesi Khwai adalah contoh yang bagus dari komunitas yang hidup berdampingan secara damai dengan satwa liar. Ini adalah demonstrasi fantastis manf

Jadikan Data Penjelajahan Anda Pribadi Dengan VPN Ini

Jadikan Data Penjelajahan Anda Pribadi Dengan VPN Ini Apakah Anda sedang menghitung angka di laptop Anda di kedai kopi atau menghabiskan larut malam menyusun dek di desktop Anda, Anda mengandalkan perangkat Anda untuk bekerja sama dan mengatakan dalam sinkronisasi. Sayangnya, ada banyak pihak jahat, pengiklan, dan bahkan ISP Anda sendiri yang mencoba menyelinap ke gadget Anda dan merobek riwayat penjelajahan Anda, atau mengambil info Anda dengan malware. Jaringan Pribadi Virtual seperti Surfshark VPN dapat membuat jaringan Wi-Fi tanpa jaminan itu di tempat makan siang favorit Anda aman lagi. VPN melindungi data Anda dengan mengirim semua informasi Anda melalui terowongan terenkripsi, sehingga jaringan Wi-Fi tanpa jaminan menjadi sangat aman untuk semua kebutuhan bisnis Anda. Sebagian besar VPN memakan beberapa kecepatan karena mereka melindungi Anda, tetapi Surfshark membantu Anda menjelajah dengan aman dengan data tak terbatas di lebih dari 500+ server yang ramah torrent. Anda