5 Tips untuk Memilih Firma SEO Selanjutnya
Membuat keputusan yang tepat ketika memilih perusahaan SEO Anda berikutnya memiliki konsekuensi besar bagi bisnis Anda dan rekening bank Anda. Perbedaan antara ledakan lalu lintas organik dan penurunan peringkat Google bermuara pada memilih antara SEO yang baik dan yang buruk, atau Search Engine Optimization, spesialis. Tetapi dengan kemitraan SEO yang tepat, bisnis di sektor apa pun dapat meningkatkan penjualan dan mengurangi anggaran iklan - semuanya sambil meningkatkan pengalaman pengguna. Sebelum mengunci kontrak dengan perusahaan SEO baru, berikut adalah 5 tips yang harus dipertimbangkan setiap pengusaha.
1. SEO bukanlah sihir, jadi hindari siapa pun yang membicarakannya secara abstrak.
SEO, proses mengoptimalkan situs web Anda untuk mengarahkan lalu lintas organik, sulit, yang juga berarti sering disalahpahami. Orang yang berpendapat bahwa mereka memiliki wawasan khusus tentang algoritme Google, atau yang memainkan mistik seputar SEO, biasanya berbohong. Sebaliknya, SEO yang baik membutuhkan pemahaman yang mendalam tentang cara kerja mesin pencari, perhatian terhadap detail, dan modifikasi konstan karena algoritma Google berubah hampir setiap minggu.
Selain itu, pintasan seperti tautan pembelian, isian kata kunci, dan penyelubungan dapat menyebabkan mesin pencari menurunkan peringkat situs web Anda. Teknik-teknik ini disebut Black Hat SEO karena melanggar aturan mesin pencari. Setelah bot Google menemukan bahwa Anda menggunakan alat ini, mereka akan menurunkan peringkat situs Anda, yang akan mengurangi lalu lintas organik. Spesialis SEO yang mengklaim memiliki pengetahuan khusus dapat menggunakan praktik Black Hat SEO, yang akhirnya Anda akan membayar mahal.
Terkait: 7 Alat SEO Terbaik untuk Membantu Anda Berperingkat Lebih Tinggi di Google : JASA SEO
2. Tetapkan tujuan Anda secara spesifik dan temukan perusahaan yang dapat mencapainya.
Apa pun yang Anda lakukan, jangan menyewa perusahaan SEO dengan tujuan samar "meningkatkan lalu lintas organik." Sebagai permulaan, ada banyak jenis lalu lintas organik, yang berarti bahwa meningkatkan lalu lintas tidak secara otomatis diterjemahkan ke peningkatan pendapatan. Peringkat pertama di Google untuk sepatu pria Italia tidak melakukan bisnis CBD Anda, misalnya.
Untuk menghindari ambiguitas, Anda dan tim Anda harus menguraikan dengan tepat apa yang ingin Anda capai dengan SEO. Apakah Anda ingin meningkatkan penjualan produk dengan memberi peringkat untuk kata kunci tertentu? Apakah Anda berjuang untuk mengurangi rasio pentalan situs web atau meningkatkan rasio konversi Anda? Jika Anda ingin meningkatkan pendapatan iklan, apakah Anda lebih suka memiliki pemirsa luas atau pemirsa lebih kecil yang menghabiskan lebih banyak waktu, rata-rata, di situs Anda? Apakah Anda mencari bantuan untuk membangun media sosial berikut, membuat konten yang disponsori, atau layanan lain yang melampaui SEO?
Tidak peduli perusahaan SEO mana yang Anda pilih, pastikan Anda jelas pada jenis hasil yang Anda cari dan layanan apa yang akan Anda butuhkan.
Terkait: 7 Alasan Mengapa SEO Penting untuk Setiap Startup : Jasa SEO
3. Jangan hanya pergi dengan pencarian Google untuk daftar 'SEO terbaik'. Sebaliknya, pergi dari mulut ke mulut.
Mengapa Anda tidak memilih perusahaan Search Engine Optimization berdasarkan seberapa baik peringkat mereka di mesin pencari? Spesialis SEO terbaik terlalu sibuk mengoptimalkan situs web bagi pelanggan mereka untuk membuang waktu di situs web mereka sendiri.
Perusahaan terbaik biasanya memiliki banyak pelanggan jangka panjang yang telah merujuk anggota lingkaran profesional mereka ke layanan yang sama. Hanya perusahaan yang membutuhkan klien baru yang akan repot-repot memberi peringkat untuk "perusahaan SEO terbaik di Austin," misalnya. Ini juga berlaku untuk kata kunci lain, seperti "Layanan SEO Terbaik" dan "alat SEO terbaik."
Selain itu, jangan berasumsi bahwa listicle tidak memihak. Secara umum, perusahaan-perusahaan dalam daftar itu telah membayar premi untuk tempat mereka. Perusahaan SEO yang baik sudah memiliki terlalu banyak bisnis untuk repot membayar tempat di daftar "bestseocompanies.com" atau "topseos.com". Ini tidak berarti bahwa tidak ada daftar terkemuka di luar sana, hanya saja Anda harus mempercayai daftar "perusahaan SEO terbaik" sebanyak yang Anda inginkan untuk "restoran terbaik di New York."
Ini berarti bahwa cara terbaik untuk menemukan perusahaan SEO yang berkualitas adalah cara kuno: iklan dari mulut ke mulut. Alih-alih menggunakan Google, tanyakan orang-orang di lingkaran profesional Anda - tetapi bukan pesaing langsung - yang akan mereka rekomendasikan. Juga dapat membantu untuk menanyakan bisnis lain dalam industri Anda karena layanan yang mereka rekomendasikan akan memiliki pengalaman di bidang Anda.
Terkait: Mengapa Word-of-Mouth Marketing Matters (Infographic)
4. Temukan perusahaan SEO dengan metrik yang sesuai untuk Anda.
Setelah Anda menguraikan sasaran dan mempersempit opsi ke beberapa perusahaan, sekarang saatnya untuk memastikan bahwa Anda dan perusahaan yang Anda pilih bekerja memiliki metode yang jelas dalam memetakan kemajuan Anda setelah Anda mulai. Dengan kata lain, apa tujuan akhir dari peringkat untuk kata kunci tertentu?
Sebelum Anda memilih perusahaan SEO Anda berikutnya, penting bahwa Anda dan konsultan Anda berada di halaman yang sama ketika datang ke Indikator Kinerja Utama atau KPI. KPI adalah metrik yang dapat diterapkan pada hampir semua aspek bisnis dan dapat berarti sejumlah hal yang berbeda
Membuat keputusan yang tepat ketika memilih perusahaan SEO Anda berikutnya memiliki konsekuensi besar bagi bisnis Anda dan rekening bank Anda. Perbedaan antara ledakan lalu lintas organik dan penurunan peringkat Google bermuara pada memilih antara SEO yang baik dan yang buruk, atau Search Engine Optimization, spesialis. Tetapi dengan kemitraan SEO yang tepat, bisnis di sektor apa pun dapat meningkatkan penjualan dan mengurangi anggaran iklan - semuanya sambil meningkatkan pengalaman pengguna. Sebelum mengunci kontrak dengan perusahaan SEO baru, berikut adalah 5 tips yang harus dipertimbangkan setiap pengusaha.
1. SEO bukanlah sihir, jadi hindari siapa pun yang membicarakannya secara abstrak.
SEO, proses mengoptimalkan situs web Anda untuk mengarahkan lalu lintas organik, sulit, yang juga berarti sering disalahpahami. Orang yang berpendapat bahwa mereka memiliki wawasan khusus tentang algoritme Google, atau yang memainkan mistik seputar SEO, biasanya berbohong. Sebaliknya, SEO yang baik membutuhkan pemahaman yang mendalam tentang cara kerja mesin pencari, perhatian terhadap detail, dan modifikasi konstan karena algoritma Google berubah hampir setiap minggu.
Selain itu, pintasan seperti tautan pembelian, isian kata kunci, dan penyelubungan dapat menyebabkan mesin pencari menurunkan peringkat situs web Anda. Teknik-teknik ini disebut Black Hat SEO karena melanggar aturan mesin pencari. Setelah bot Google menemukan bahwa Anda menggunakan alat ini, mereka akan menurunkan peringkat situs Anda, yang akan mengurangi lalu lintas organik. Spesialis SEO yang mengklaim memiliki pengetahuan khusus dapat menggunakan praktik Black Hat SEO, yang akhirnya Anda akan membayar mahal.
Terkait: 7 Alat SEO Terbaik untuk Membantu Anda Berperingkat Lebih Tinggi di Google : JASA SEO
2. Tetapkan tujuan Anda secara spesifik dan temukan perusahaan yang dapat mencapainya.
Apa pun yang Anda lakukan, jangan menyewa perusahaan SEO dengan tujuan samar "meningkatkan lalu lintas organik." Sebagai permulaan, ada banyak jenis lalu lintas organik, yang berarti bahwa meningkatkan lalu lintas tidak secara otomatis diterjemahkan ke peningkatan pendapatan. Peringkat pertama di Google untuk sepatu pria Italia tidak melakukan bisnis CBD Anda, misalnya.
Untuk menghindari ambiguitas, Anda dan tim Anda harus menguraikan dengan tepat apa yang ingin Anda capai dengan SEO. Apakah Anda ingin meningkatkan penjualan produk dengan memberi peringkat untuk kata kunci tertentu? Apakah Anda berjuang untuk mengurangi rasio pentalan situs web atau meningkatkan rasio konversi Anda? Jika Anda ingin meningkatkan pendapatan iklan, apakah Anda lebih suka memiliki pemirsa luas atau pemirsa lebih kecil yang menghabiskan lebih banyak waktu, rata-rata, di situs Anda? Apakah Anda mencari bantuan untuk membangun media sosial berikut, membuat konten yang disponsori, atau layanan lain yang melampaui SEO?
Tidak peduli perusahaan SEO mana yang Anda pilih, pastikan Anda jelas pada jenis hasil yang Anda cari dan layanan apa yang akan Anda butuhkan.
Terkait: 7 Alasan Mengapa SEO Penting untuk Setiap Startup : Jasa SEO
3. Jangan hanya pergi dengan pencarian Google untuk daftar 'SEO terbaik'. Sebaliknya, pergi dari mulut ke mulut.
Mengapa Anda tidak memilih perusahaan Search Engine Optimization berdasarkan seberapa baik peringkat mereka di mesin pencari? Spesialis SEO terbaik terlalu sibuk mengoptimalkan situs web bagi pelanggan mereka untuk membuang waktu di situs web mereka sendiri.
Perusahaan terbaik biasanya memiliki banyak pelanggan jangka panjang yang telah merujuk anggota lingkaran profesional mereka ke layanan yang sama. Hanya perusahaan yang membutuhkan klien baru yang akan repot-repot memberi peringkat untuk "perusahaan SEO terbaik di Austin," misalnya. Ini juga berlaku untuk kata kunci lain, seperti "Layanan SEO Terbaik" dan "alat SEO terbaik."
Selain itu, jangan berasumsi bahwa listicle tidak memihak. Secara umum, perusahaan-perusahaan dalam daftar itu telah membayar premi untuk tempat mereka. Perusahaan SEO yang baik sudah memiliki terlalu banyak bisnis untuk repot membayar tempat di daftar "bestseocompanies.com" atau "topseos.com". Ini tidak berarti bahwa tidak ada daftar terkemuka di luar sana, hanya saja Anda harus mempercayai daftar "perusahaan SEO terbaik" sebanyak yang Anda inginkan untuk "restoran terbaik di New York."
Ini berarti bahwa cara terbaik untuk menemukan perusahaan SEO yang berkualitas adalah cara kuno: iklan dari mulut ke mulut. Alih-alih menggunakan Google, tanyakan orang-orang di lingkaran profesional Anda - tetapi bukan pesaing langsung - yang akan mereka rekomendasikan. Juga dapat membantu untuk menanyakan bisnis lain dalam industri Anda karena layanan yang mereka rekomendasikan akan memiliki pengalaman di bidang Anda.
Terkait: Mengapa Word-of-Mouth Marketing Matters (Infographic)
4. Temukan perusahaan SEO dengan metrik yang sesuai untuk Anda.
Setelah Anda menguraikan sasaran dan mempersempit opsi ke beberapa perusahaan, sekarang saatnya untuk memastikan bahwa Anda dan perusahaan yang Anda pilih bekerja memiliki metode yang jelas dalam memetakan kemajuan Anda setelah Anda mulai. Dengan kata lain, apa tujuan akhir dari peringkat untuk kata kunci tertentu?
Sebelum Anda memilih perusahaan SEO Anda berikutnya, penting bahwa Anda dan konsultan Anda berada di halaman yang sama ketika datang ke Indikator Kinerja Utama atau KPI. KPI adalah metrik yang dapat diterapkan pada hampir semua aspek bisnis dan dapat berarti sejumlah hal yang berbeda
Comments
Post a Comment